5 Orang Pemberi Wasiat yang Ganjil | jaybrytp

Rabu, 27 November 2013

Sebelum meninggal biasanya seseorang membuat wasiat. Rata-rata soal bagaimana mengelola harta setelah tiada dan akan diwariskan pada siapa. Namun lima orang ini berwasiat ganjil dari umumnya bahkan hampir tidak masuk akal.

Dimulai dari seseorang ingin mayatnya dilebur dan dikirim ke luar angkasa, bercinta dengan pelacur hingga menghadiri pemakamannya sendiri. Keanehan ini seperti dilansir oleh situs oddee.com tercatat dalam sejarah.

Seperti apa keganjilan wasiat mereka? Berikut ulasannya.
1. Wasiat ganjil Jack Benny

http://www.athba.net/


Komedian sekaligus penyiar radio asal Amerika Serikat Jack Benny menikah dengan Sayde Marks. Meski demikian pernikahan mereka jauh dari ideal lantaran Marks selalu berkata tajam. Sebagai penyiar radio Benny memang banyak penggemar khususnya perempuan.

Setelah kematian Benny pada natal 1974, Marks selalu mendapat kiriman setangkai bunga mawar merah saban hari dari toko bunga yang sama namun tak pernah tau siapa pengirimnya. Marks mendatangi toko itu dan bertanya, siapa yang mengirimnya bunga. Ternyata itu kehendak suaminya, Benny. Sebelum meninggal Benny mengatakan agar toko bunga itu selalu mengirimkan mawar merah tanda cinta dia untuk marks.
2. Wasiat ganjil Nick Wallis



Nick Wallis asal Inggris lahir dengan kelainan syaraf otot sepanjang hidupnya menjadi pemuda cacat. Seumur hidup dia bergantung pada alat rumah sakit dan dibantu oleh suster bernama Francis Dominica. Saat itu umur Wallis 22 tahun dan hidupnya diprediksi tinggal sewindu. Dia pun menyampaikan keinginan terakhir sebelum meninggal membuat susternya kaget.

Ternyata Wallis ingin bercinta dengan seorang pelacur dan menyerahkan keperjakaannya. Setelah mendapat dukungan keluarga, akhirnya Wallis diizinkan melakukan seks dengan wanita tuna susila dipilih oleh keluarga dan susternya.
3. Wasiat ganjil Gene Roddenbery



Gene Rodenberry pencipta serial televisi fenomenal Star Trek mempunyai wasiat ganjil di akhir hidupnya. Dia mengatakan ingin mayatnya dibakar dan dikirim ke luar angkasa.

Permintaan konyol itu pun dikabulkan. Meninggal pada 1997 mayatnya dilebur menjadi abu dan dikirim ke satelit di Spanyol. Tak hanya Rodenberry, istinya juga ikutan minta dilebur dan menyusul suaminya satu dekade setelah ketiadaan Rodenberry.


4. Wasiat ganjil T.M Zink



Pengacara asal Negara Bagian Iowa, Amerika Serikat T.M Zink meninggal pada 1930 terkenal punya tingkat sinisme tertentu pada perempuan. Sebelum ajalnya dia berpesan untuk mendonasikan seluruh kekayaannya untuk membangun perpustakaan dan kaum hawa dilarang masuk. Termasuk tidak boleh ada satu pun pegawai perempuan di sana.

Wasiatnya nanti berdirilah perpustakaan anti perempuan dengan namanya sendiri dan di depan pintu tertulis Wanita Dilarang Masuk. Namun ini tak pernah menjadi kenyataan lantaran putri Zink menolak keinginan ayahnya.

5. Wasiat ganjil Angel Patoja Medina



Ini mungkin menjadi wasiat paling ganjil sepanjang sejarah. Angel Patoja Medina asal Puerto Rico ingin menghadiri pemakamannya sendiri dan berdiri dekat peti matinya. Alhasil sang keluarga membalsem tubuhnya dan di rumah duka jenazah Medina benar-benar berdiri dekat peti mati itu.

Agar orang-orang datang ke rumah duka tidak merasa ngeri Medina dipakaikan busana dan topi serta kacamata hitam.






0 komentar:

Posting Komentar