5 Tempat Olahraga yang Mengundang Decak Kagum | jaybrytp

Minggu, 24 November 2013

Athba.net-Semua pasti pernah ke stadion olahraga,maen futsal atau olahraga lain. Atau hanya sekedar jogging di sekitar stadion. Tapi, pernahkah kamu membayangkan tempat gelanggang olahraga yang bertempat yang agaknya tidak mungkin,atau bahkan kita tak habis pikir dengan ide menempatkan suatu gelanggang olahraga di tempat yang bisa di bilang unik dan aneh. Benar benar ide cemerlang untuk 10 daftar tempat olahraga di bawah ini. Simak

1. Lapangan Golf Mengambang

Biasanya lapangan golf identik dengan tanah yang luas,tapi tidak dengan yang satu ini. Resort Coeur d'Alene,idahoa dalah resort mewah di pantai utara danau coeur d'alene yang dilengkapi dengan fasilitas spa,ruang konvensi dan yang paling terkenal adalah lapangan golf dengan 18-lubang. lapangan golf unik yang berada di tengah danau dan bisa di pindahkan karena di bangun di atas tongkang dan di jalankan dengan sistem komputer.

http://www.athba.net/


http://www.athba.net/



2. Lapangan Tennis Tertinggi, Uni Emirat Arab



Lapangan tennis yang terletak di hotel tertinggi ke 4 di dunia, Burj Al-Arab di dubai. tak di ketahui tepatnya tinggi lapangan tennis itu,tapi hotel Burj Al-Arab sendiri tingginya mencapai 321 meter dan lapangan tennis berada sangat dekat dengan puncak hotel. Ketika tak di pakai untuk tennis tempat itu biasa di pakai untuk helipad.



Pemain tennis andre agassi dan roger federer pernah bermain di situ ketika berada di dubai untuk sebuah turnamen.



hotel yang berdiri di atas pulau buatan,terletak di dekat pantai jumeirah, akses jalan menuju hotel berupa jembatan melengkung dari pantai jumeirah. Bentuk dari hotel sendiri mirip layar raksasa dari sebuah kapal.


3. Ski Indor Dubai,Uni Emirat Arab

http://www.athba.net/
Ski Dubai adalah sebuah resor ski indoor dengan luas 22.500 meter persegi . Ini adalah bagian dari Mall of the Emirates, salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia, yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Dikembangkan oleh Majid Al Futtaim Properties, yang juga mengoperasikan Mall of the Emirates.

Dibuka pada bulan November 2005, resort dalam ruangan dilengkapi dengan gunung indoor setinggi 85-meter dengan 5 lereng dengan berbagai variasi kecuraman dan kesulitan, termasuk trek run sepanjang 400 meter, run hitam dalam ruangan pertama di dunia, dan berbagai fitur (kotak, rel, kickers) . Sebuah lift quad dan derek untuk membawa pemain ski dan snowboarders mendaki gunung.

http://www.athba.net/
Disamping lereng adalah snow park seluas 3.000 meter persegi yang merupakan area bermain yang terdiri dari kereta luncur dan toboggan berjalan, mendaki menara, bola salju raksasa dan gua es.
Ski Dubai juga merupakan rumah bagi sejumlah penguin yang datang keluar untuk bermain beberapa kali sehari. Penguin dapat di keluarkan sewaktu waktu, memungkinkan pengunjung untuk berinteraksi langsung dengan penguin. Pakaian musim dingin, ski dan snowboard peralatan termasuk dalam harga tiket masuk.

http://www.athba.net/
Sebuah sistem isolasi yang sangat efisien membantu fasilitas mempertahankan suhu -1 ° C pada siang hari dan -6 ° C pada malam hari ketika salju diproduksi.


5. Ice Golf, Greenland

http://www.athba.net/

Ini bukan lelucon. Ada kursus golf es di Greenland. Kejuaraan Dunia Ice Golf telah diadakan setiap tahun, sejak tahun 1997, di Uummannaq, Greenland pada bulan Maret, 600 km (373 mil) utara Lingkaran Arktik. Uummannaq adalah lapangan golf paling utara di dunia dan kursus ini dirancang ulang setiap tahun di rak es. Turnamen spektakuler yang berbeda ini menarik pegolf dari seluruh dunia.

5. Pacuan Kuda di Palio,Siena

http://www.athba.net/

Setiap musim panas di Sienna, Tuscany, mereka mengadakan pacuan kuda Palio di alun-alun kota. The Palio di Siena (warga lokal menyebutnya sebagai Il Palio),adalah pacuan kuda yang diadakan dua kali setiap tahun, pada tanggal 2 Juli dan 16 Agustus di Siena, Italia. Sepuluh kuda dan penunggangnya, tanpa pelana dan berpakaian dalam warna yang di sesuaikan, mewakili sepuluh dari tujuh belas contrade, atau kota kabupaten. The Palio yang diselenggarakan pada tanggal 2 Juli di sebut Palio di Provenzano danThe Palio yang diselenggarakan pada 16 Agustus bernama Palio dell'Assunta.

http://www.athba.net/

Sebuah lomba yang menarik pengunjung dari seluruh dunia. Perlombaan itu sendiri,adalah di mana joki menunggang kuda tanpa pelana, mengelilingi Piazza del Campo, yang telah di letakkan lapisan kotoran yang tebal untuk keselamatan joki, dan pacuan biasanya berlangsung tidak lebih dari 90 detik. Terkadang beberapa joki yang akan terlempar dari kuda mereka di saat berada di belokan berbahaya di piazza, dan memang, biasanya pada akhir lomba banyak kuda yang berlari tanpa jokinya.











0 komentar:

Posting Komentar