10 Hotel Dengan Konsep Unik Di Dunia | jaybrytp

Rabu, 09 Oktober 2013



untuk beberapa wisatawan,hotel di pandang hanya sebagai tempat istirahat setelah perjalanan ke suatu tempat wisata, atau hotel hanya sebagai tempat berganti pakaian dan membersihkan diri. Tapi ada beberapa tempat hotel bisa menjadi daya tarik utama untuk di kunjungi, di mana itu,mari kita simak satu persatu hotel unik dalam daftar di bawah ini.


1. Hotel Jested, Republik Ceko
Dibangun antara 1966 dan 1973,oleh arsitek ceko KAREL HUBACEK. menara retro setinggi 91 meter di atas gunung jested,bangunan ini sendiri memiliki suar futuristik di dalam dan di luar. Menara Jested dianugerahi Hadiah Perret, suatu kehormatan diberikan oleh International Union of Architects. Di bawah menara adalah sebuah hotel dan restoran, yang keduanya memeluk "ruang usia" motif bulat dengan kursi telur tergantung dari langit-langit dan pencahayaan emas berwarna, semuanya jelas bulat.

http://www.athba.net/





Menara ini dirancang untuk memperpanjang siluet alami puncak gunung itu , tidak hanya dekoratif. Bangunan Ini adalah pemancar televisi, bangunan dirancang untuk menahan iklim yang ekstrim.



Pemandangan adalah salah satu daya tarik yang paling menakjubkan di seluruh Republik Ceko, melihat keluar atas bagian Jerman dan Polandia, dan mayoritas Bohemia.




2. Giraffe Manor, Kenya

Giraffe Manor, dibangun pada tahun 1932 oleh Sir David Duncan, tanah seluas 140 hektar (57ha) terdiri dari taman sendiri dan hutan berjarak tiga puluh menit dari pusat Nairobi, ibukota Kenya, dengan pemandangan yang luar biasa dari Ngong Hills. Pada tahun 1974 Giraffe Manor di beli oleh Jock Leslie -Melville,dari Skotlandia dan istrinya Betty, yang juga mendirikan  African Fund for Endangered Wildlife (AFEW).



Selanjutnya Mereka kemudian memindahkan dua bayi jerapah Rothschild ke perkebunan, di mana mereka berkembang dan telah menghasilkan beberapa generasi jerapah lebih lanjut dari.



Wisatawan dari seluruh dunia kini menjadikan Giraffe Manor bagian dari mereka Safari Afrika Timur. Beberapa wisatawan bahkan menghabiskan seminggu di sini dan membuat Giraffe Manor memiliki banyak tamu.  Giraffe Manor adalah hotel kecil nan legan dan eksklusif, staf sangat terlatih dan salah satu dapur terbaik Nairobi.



Giraffe Manor ini juga menawarkan padang gurun unik di ambang pintu salah satu kota paling kosmopolitan Afrika,di dekat Jock Leslie-Melville Nature Education Centre, yang lebih dikenal sebagai Pusat Giraffe. Berjalan melalui hutan purba yang memungkinkan Anda untuk belajar tentang alam dan beragam flora, melihat beberapa jenis burung dan mungkin menemui babi hutan atau bushbuck.




3. Marques De Riscal, Spanyol



Terletak di kebun anggur terkenal Vinos de los Herederos del Marques de Riscal di desa abad pertengahan Elciego (Basque Country, Spanyol utara),hotel kurva yang spektakuler, atap titanium dan dinding asimetri memberikan kontras yang elegan dengan gudang anggur bersejarah yang dirancang pada tahun 1858 oleh arsitek Ricardo Bellsola. 



Hotel dengan 43 kamar mewah dan suite, masing-masing unik dan berbeda dalam bentuk dan menawarkan pemandangan, mengarah ke dua sayap yang dihubungkan oleh jembatan spektakuler.
Semua kamar di Hotel Marques de Riscal bergaya fitur khas zig-zag window seat dengan pemandangan lembah. Ada TV plasma di setiap kamar dan kamar mandi marmer hitam dilengkapi dengan pengering rambut.



The Caudalie Vinotherapie Spa menawarkan berbagai perawatan berbasis anggur. Ada juga kolam renang indoor, hammam, pusat kebugaran dan layanan pijat. Di bagian atas hotel ada atap perpustakaan-lounge dan bar anggur. 


4.Sarova Saltlick Game Lodge, Kenya



Sebuah hotel untuk para pecinta satwa liar di afrika. Hotel yang berkonsep ekowisata yang mendekatkan manusia dengan satwa liar di sana.

Hotel yang berdiri di tengah-tengah Taita Sanctuary, sebuah lahan pribadi tempat pemeliharaan satwa liar di kaki bukit taita yang berbatasan langsung tsavo west national park,approx. Enam jam perjalanan dari ibukota nairobi.




Hotel ini terdiri dari kamar panggung di atas lahan berair, dihubungkan oleh jalan setapak, yang berarti para tamu memiliki akses untuk menuju ke kamar yang lain.



di lengkapi 96 Kamar yang nyaman dan dibangun di atas dua lantai, dengan banyak menikmati pemandangan yang tidak terputus dari hamparan di bawah nya.


5. Sun Cruise Hotel, Korea Selatan



Bertengger tinggi di atas pantai di tebing pesisir di Jeongdongjin, sebuah kota turis Korea Selatan dikenal karena memiliki pandangan yang terbaik dari matahari terbit, adalah kapal pesiar yang tampak misterius diangkut dari laut. Itulah Sun Cruise Resort & Yacht .



Hotel ini berukuran panjang 165 meter, tinggi 45 meter , dan berat 30.000 ton. The Sun Cruise Resort memiliki 211 kamar, kondominium,dan restoran masakan barat maupun Korea, sky lounge berputar, karaoke, dan kolam renang air laut. Ia juga menawarkan enam fungsi kamar state-of-the-art untuk seminar dan lokakarya.

Resor ini dirancang untuk memberikan wisatawan seperti berada di kapal pesiar tanpa mabuk. Speaker Overhead memutar suara ombak di sekitar kapal dan bahkan kicauan burung.

Dibuka pada tahun 2002, dengan cepat menjadi salah satu tempat paling populer di Korea Selatan. Anda dapat menikmati seluruh pengalaman hanya £ 45,12 per malam atau setara (80.0000Won Korea Selatan).


6. King Pacific Lodge, Kanada

King Pacific Lodge dianggap sebagai satu-satunya hotel di dunia, di mana pengunjung dapat mengapung di atas air sementara mereka tidur selama istirahat, tidak seperti kapal pesiar hotel yang nyaman dan unik melewati salah satu cagar alam terbesar di dunia ,Princess Royal Island, Kanada - tempat yang penuh dengan flora dan fauna.



King Pacific Lodge juga menyediakan perjalanan petualangan yang paling mewah dan ekowisata Liburan dari lokasi di jantung Great Bear Rainforest di pantai barat British Columbia, Kanada. Buka dari Mei sampai Oktober, pondok ini menyediakan berbagai kunjungan wisata petualangan seperti kayak, heli-hiking, wisata satwa liar, memancing dan banyak lagi.

Perjalanan ke King Pacific Lodge sendiri sangat mewah. Resor ini hanya dapat diakses oleh pesawat mengapung dan pondok terletak di salah satu daerah padang gurun yang alami.

The Great Bear Rainforest melindungi beberapa hewan yang paling terancam punah seperti beruang Roh, paus orca, Kermode, elang botak dan serigala. Pengunjung dapat menikmati pegunungannya, sungai, hutan yang belum terjamah, dan danau berkilau pada kunjungan mereka dan merasakan keajaiban alam. 


7. The Ocean Flower, Maladewa



The Ocean Flower, perintis pengembangan yang mengambil nama dari bunga khas Maladewa, pertama dari lima perkembangan lautan spektakuler di Maladewa.Masterplan "The 5 Lagoons" sedang dikembangkan oleh Dutch Docklands Internasional dalam usaha patungan dengan pemerintah Maladewa.


Semua perkembangan yang unik terletak di bagian kelas paling atas di Maladewa, Male atol Utara, hanya 20 menit dengan perahu dari ibukota Male dan bandara internasional. 

The Ocean Flower menawarkan berbagai fasilitas seperti pantai murni, restoran, toko, pusat menyelam, spa, kolam renang dan pulau-pulau pribadi kecil di mana Anda dapat bersantai atau menikmati piknik dengan terpaan angin laut yang lembut. Vila-vila pantai lautan luas yang fully furnished, memiliki teras yang luas dan kolam renang pribadi dan dengan jarak dan waktu yang relatif singkat dari bandara internasional.


9.  Hotel Benteng Spitbank, UK



Benteng Spitbank adalah sebuah hotel kecil mewah di sebuah benteng laut era Victoria di lepas pantai Portsmouth, Inggris. Benteng adalah salah satu dari empat yang terletak di Solent - selat yang memisahkan Isle of Wight dari daratan Inggris.

Hotel Benteng Spitbank sekarang menjadi rumah bagi sembilan kamar mewah, tiga bar, tiga restoran, atap bar sampanye, wine cellar, perpustakaan, atap kolam renang air panas, sauna dan deck berjemur. Banyak fitur asli benteng ini tetap di pertahankan, menampilkan dinding bata, jendela benteng dan beberapa meriam tua.



Kamar-kamar mewah dihiasi di dalam Benteng Spitbank menggunakan bata ekspos asli dan langit-langit berkubah untuk menciptakan gaya kontemporer. Para tamu di Spitbank memiliki pilihan 8 kamar suite, dan pemandangan laut yang luas di Solent.



Para tamu memiliki pilihan dari pelayaran bebas pada catamaran mewah yang memakan waktu sekitar 15 menit perjalanan dengan Portsmouth Naval Base dan Dockyards Bersejarah. Sedangkan pada Spitbank, tamu memiliki berbagai ruang tamu dan ruang di atap di mana untuk bersantai dan menikmati udara laut.



10. Desert Lotus Hotel, Mongolia

Sebuah hotel baru yang megah berdiri di tengah lautan luas pasir di gurun Xiangshawan, Mongolia, 800 kilometer barat ke Beijing. Dinamakan "Desert Lotus Hotel", struktur yang terdiri dari tenda putih segitiga, diputar 45 derajat dan terhubung bersama-sama dalam formasi melingkar seperti teratai.

Konstruksi yang Bebas dari genteng dan batu bata , resor ini dibangun dengan bahan-bahan ramah lingkungan rendah karbon untuk memanfaatkan matahari, air dan energi angin di padang gurun, mengurangi pencemaran lingkungan dan memperkuat perlindungan ekologi.dinding bantalan memberikan struktur sebagian besar integritas struktural, \panel segitiga memberikan keteduhan dan perlindungan dari elemen keras.

Karena pembatasan oleh kondisi geografis khusus, Arsitek menciptakan sebuah sistem struktur baru,hanya menggunakan panel baja tanpa bantuan beton atau air. Panel dan struktur kerangka pendukung pra-fabrikasi, dan membuat dasar bangunan wadah besar untuk pasir. Dengan demikian, struktur panel baja bisa berfungsi sebagai perahu mengambang di padang pasir yang menopang bangunan. Pasir masuk dan keluar dari struktur mengerahkan kekuatan yang sama satu sama lain, dengan demikian menjadikan bangunan fleksibel stabil. 

Hotel adalah bagian dari sebuah resor baru yang dibangun di tengah lautan besar bukit pasir. Resor host menawarkan berbagai pertunjukan Mongolia bertema, naik unta, selancar gurun, dan banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar