10 Hotel Es Terunik | jaybrytp

Sabtu, 07 Desember 2013

Inspirasi selalu datang dari sesuatu yang tak terduga, seperti keunikan hotel-hotel berikut ini. Hotel dengan kamar-kamar yang eksotik bagi para pelancong yang ingin sensasi bermalam di hotel es. Jangan berpikir kita bisa datang dan bisa langsung memesan kamar dan bermalam,tapi kiat mesti booking kamar hingga satu tahun sebelumnya. Berikut beberapa dari daftar hotel es dari seluruh dunia.(athba)


1. Kampung Es, Canada

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/


Terletak di Pulau St Helen, Snow Village Kanada adalah sekitar 5 km (3 mil) dari pusat kota Montreal. Setiap tahun hotel mereproduksi sebuah kota besar yang berbeda dari es dan salju dan bangunan warna-warni menyala di malam hari. Para tamu dapat bersantai di salah satu bak air panas atau minum dalam gelas es di bar. kamar dan iglo di Snow Village terbuat sepenuhnya dari es. Tempat tidur yang terbuat dari es, bingkai kayu, dan kasur. Sebuah kantong tidur termal disediakan untuk menjaga tetap hangat di malam hari.



2. Hotel Balea Ice 

http://www.athba.net/

Satu-satunya hotel es di Rumania, Balea Ice Hotel terletak di 2.000 meter di atas permukaan laut. Hotel ini dibangun kembali dengan desain baru setiap tahun dengan menggunakan balok es dari dekat danau Balea. Semua kamar memiliki tempat tidur dengan kasur es nyaman, ditutupi dengan seprai dan bulu lembut. Para tamu juga akan diberikan dengan kantong tidur untuk malam hari. Hanya dapat Diakses dengan mobil kabel, Hotel es Balea juga menawarkan sebuah restoran yang menyajikan makanan internasional.



3. Resort Tomamu,Jepang

http://www.athba.net/

Alpha Resort Tomamu di Jepang memiliki desa es sendiri dimana tamu dapat tinggal di sebuah hotel di mana ruang makan, kamar tidur dan kamar mandi semua terbuat dari es. Bahkan makan malam disajikan di piring es. Dan,Ini tidak murah. harga sewa Pada sekitar 50.000 yen ($ 603) per malam.



4. Hotel De Glace

http://www.athba.net/
Hotel de Glace terletak sekitar 5 km (3 mil) utara dari Kota Quebec, di lereng pertama pegunungan Laurentian.Hotel es pertama di Amerika Utara, telah menyambut lebih dari satu juta orang dari seluruh dunia sejak dibuka pada tahun 2001. Hôtel de Glace di buka setiap tahun pada awal Januari dan hanya berumur tiga bulan sebelum dibawa turun pada bulan April. Hanya kamar mandi dipanaskan dan terletak di struktur terisolasi yang terpisah. Ada juga sebuah kapel di mana di peruntukkan acara pernikahan.



5. Kampung Igloo

http://www.athba.net/

Terletak tinggi di atas Lingkaran Arktik di Lapland Finlandia,  Igloo Village Kakslauttanen menawarkan akomodasi di kaca dan salju iglo. Ia juga memiliki sauna asap terbesar di dunia.Igloo Village memiliki 4 restoran, termasuk 2 di sebuah pondok tradisional Laplander. Masing-masing restoran menyajikan masakan khas Laplandic seperti rusa dan char-panggang salmon. Sauna asap bahkan hotel memiliki restaurant. para tamu bisa bergembira dengan safari musim dingin oleh rusa, husky, dan mengendarai mobil salju atau mengambil bagian dalam reli salju.



6. Hotel Salju Kirkenes

http://www.athba.net/

Hotel Kirkenes dibuka pada tahun 2006 untuk pertama kalinya, dan sejak itu menyediakan tamu dengan pengalaman yang indah di salah satu lingkungan yang paling indah. Terletak di kota Arctic dari Kirkenes dekat perbatasan Rusia, hotel ini dibangun kembali setiap musim dingin dan di buka sekitar tanggal 20 Desember.Secara eksklusif dibangun dengan es dan salju, tetapi ada tempat tidur normal dengan kasur untuk kenyamanan tidur yang sehat. Sebelah Hotel Salju  ada sebuah bangunan eksotis, restoran Lavvo.



7. Hotel Alta Igloo

http://www.athba.net/

Salah satu hotel es di Norwegia lainnya adalah Hotel Alta Igloo seluruhnya terbuat dari salju dan es yang setiap tahun menawarkan para tamu pengalaman unik di ujung utara negara itu. Alas tidur Reindeer kulit dan kantong tidur ultra-hangat disediakan di setiap kamar tetapi dengan suhu yang relatif sangat dingin, antara -4 dan -7 ° C,  Hotel ini juga memiliki sauna dan 2 bak air panas outdoor untuk pemanasan dan relaksasi. Juga, tersedia Safari mobil salju untuk mengeksplorasi lingkungan.


8. Hotel es Jukkasjarvi

http://www.athba.net/

Icehotel di desa kecil Jukkasjärvi di Swedia utara, adalah Hotel es pertama di dunia. Setelah pembukaan pertama pada tahun 1990, hotel telah dibangun kembali setiap tahun dari Desember hingga April. Seluruh hotel terbuat dari blok salju dan es yang diambil dari Sungai Torne . Bahkan gelas di bar yang terbuat dari es! Dokumenter tentang Icehotel dapat dilihat dari waktu ke waktu di Discovery Channel dan National Geographic.


9.  Hotel Salju

http://www.athba.net/

Hotel yang Seluruhnya terbuat dari es dan salju, Hotel salju adalah bagian dari Snow Castle of Kemi di Finlandia, benteng salju terbesar di dunia. Sejak tahun 1996 setiap musim dingin itu dibangun kembali dengan desain yang berbeda.Meskipun konfigurasi yang berbeda-beda, benteng salju memiliki beberapa elemen yang tak di ubah yaitu: sebuah kapel, restoran dan hotel. Dengan suhu rata-rata -5 ° C, semua kamar di tempat tidur fitur hotel yang ditutupi dengan kulit domba dan kantong tidur. Beberapa kamar dihiasi dengan ukiran es yang indah.


10. kampung salju, Hotel Kittila

http://www.athba.net/

Terletak sangat tinggi di atas Lingkaran Kutub, kamar Village Snow dilengkapi dengan perabotan patung es , dan beberapa juga memiliki dekoras es dan saljui. Para tamu dapat makan malam di bar es atau menikmati disko igloo. tidak hanya dapat mengagumi seni patung megah di seluruh wilayah. Hotel ini juga menawarkan kegiatan terorganisir seperti es memancing, perjalanan naik kereta anjing, mobil salju dan safari rusa.

di sadur dari touropia.com

0 komentar:

Poskan Komentar